Hidupkan Olahraga, Rio Mangun Jayo Bangun Lapang Volly Ball

Dibaca: 154 kali
Inilah Lapangan Volly Ball Dibangun Dari Dana GDM.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rio Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, terus genjot pembangunan, baik itu infrastruktur untuk masyaramat maupun sarana olahraga bagi generasi muda.

Seperti pembangunan, tangga menuju sungai serta sarana olahraga, lapangan Volly Ball bagi Karang Taruna Dusun Mangun Jayo yang ingin berolahraga.

Rio Dusun Mangun Jayo, H Jaafar Ali, ketika dikonfrimasi dia mengatakan, selain bangun jalan rabat beton, pihaknya juga membangun sarana yang lainnya, salah satu contoh tempat berolahraga yang memadai bagi generasi muda yang suka berolahraga.

“Lapangan ini, sengaja kita bangun supaya bisa bermain Volly dengan leluasa. Untuk sumber dana, berasal dari dana GDM yakni program Bungo Master,” kata Rio H Jaafar Ali.

Menurut dia, senlain lapangan Volly yang sudah dibangun, tahun depan direncanakan lokasi yang dipinggir sungai, akan dibangun taman bagi bernain bagi masyarakat mangun jayo dan warga sekitar.

“Olahraga perlu kita hidupkan, agar generasi muda kita, bisa menjadi generasi yang sehat jauh dari segala penyakit. Maka, segala sesuatu sarana untuk berolahraga tetap kita perhatikan, “tukasnya. (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*