Rawan Kecelakaan Warga Semen Bahu Jalan Dana Swadaya

Warga dan Kasi Pem Semen Bahu Jalan dengan dana Swadaya.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sering terjadi kecelakaan di Simpang Jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kasi Pem dan Trantib, Amir Said bersama warga lakukan bakti sosial pelebaran bahu jalan, Senin (3/4).

Kecilnya ukuran aspal jalan yang ada diperainpangan tersebut, kerap kali pengguna jalan terpeleset dan terjatuh saat membelok. Karena kondisi jalan yang ramai membuat pengguna jalan kesulitan.

Saat dikonfirmasi sidakpost.id, Kasi Pem dan Trantib Kecamatan Rinbo Bujang mengatakan, peduli warga dengan kondisi jalan sangat diapreaiasi. Bahkan ia sangat berterima kasih, warga sudah rela bergotong royong lakukan pelebaran kiri kanan bahu jalan dengan cara disemen.

“Kita sangat berterima kasih kepada warga yang peduli terhadap kondisi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan. Semogga kegiatan semacam ini bisa diikuti oleh warga jalur lain. Bahkan biayanya hanya swadaya dari warga saja,”Ucap Kasi Pem Amir Said.

Sementara, Parlan Ketua RW 03 Jalan Sultan Hasanudin membenarkan warganya dengan dana Swadaya bergotong royong menyemen bahu jalan Simpang Sultan Hasanudin.

“Disimpang ini sering pengendara terjatuh karena badan jalan sempit, makanya kita lebarkan dengan menyemen kanan kiri bahu jalan. Kalau badan jalan lebar pengendara saat membelok kan mudah dan tidak akan terpeleset lagi,”Pungkasnya. (asa)