Hargai Jasa Pahlawan, Persit Cabang XXIV Kodim 0416/Bute Ziarah Makam Pahlawan

Ny. Tissa Fartisah Edi Budiman Saat Tabur Bunga Bersama Pengurus Persit Kodim 0416/Bute. Senin (3/4).

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka Ulang Tahun ke 71. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0416/Bungo Tebo melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Negara berlokasi di Kecamatan Bathin III, Senin (3/4).

Ziarah kali ini dipimpin oleh, Ketua persit, Ny. Tissa Fartisah Edi Budiman, yang diawali dengan Upacara penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, setelah itu dilanjutkan acara tabur bunga.

Dikatakan Ny. Tissa Fartisah Edi Budiman usai acara tabur bunga, tujuan dari semua ini tak adalah bahwasanya Ibu-ibu persit tetap peduli dan bentuk wujud penghargaan mengenang Jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa yang gugur dalam membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita (Persit)  merupakan bagian dari Istri Prajurit, juga berpartisipasi dan berkewajiban dalam mewarisi nilai -nilai perjuangan oara Pahwalawan,”Ujar Ny Tissa Fartisah Edi Budiman.

Bahkan pesannya kepada rombongan Ibu-ibu pengurus persit Kodim 0416/Bute saat ziarah berlangsung, sebagai generasi penerus, kita harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi.

“Semogga kegiatan yang kita laksanakan ini, sebagai momentum untuk mengingat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan pendahulu kita. Yang telah bersusah payah memperjuangkan Negara Kesatuan Rubuplik Indonesia yang kita cintai,”Imbuh Ny. Tissa Fartisah Edi Budiman. (zek)