Diduga Depresi, Mahasiswa Unja Gantung Diri di Kamar Kos

Anggota Polsek Jaluko Identifikasi Jenazah Seorang Mahasiswa Unja Tewas di Kamar Kosnya. Foto : sidakpost id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Gusti Randa (24) warga Dusun Sarana Jaya, kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, ditemukan tewas gantung diri, Kamis (2/3).

Mahasiswa Unja Semester 8 Fakultas Ekonomi ditemukan tewas gantung diri di Kost Ela kontrakannya, Perum Mendalo Asri Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi. Korban sendiri lahir di Dusun Embacang Gedang 14 Agustus 1999.

Kapolsek Jaluko AKP Rudi Hambali ketika dikonfirmasi membenarkan ada seorang mahasiswa asal Bungo meninggal dunia karena gantung diri di kontrakannya sekira pukul 14.30 WIB.

Kronologis penemuan, saksi Torik dan saksi Fadlan datang ketempat kos korban, ketika saksi mengetok pintu kost korban namun tidak ada jawaban. Curiga saksi membuka pintu kos tersebut karena tidak di kunci.

“Betapa kagetnya korban ditemukan saksi melihat Gusti Randa tergantung di lubang ventilasi. Lehernya terikat kain sprei, saksi juga melihat korban sudah kaku, badannya dingin, tak lama kemudian saksi melapor ke Polsek Jaluko,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, saksi Fadlan sempat juga bercerita sebelum kejadian, dia mengeluh
masalah keuangan, sedang ribut dengan pacarnya.

“Dari pemeriksaan polisi, di ponsel Gusti ditemukan¬†chat¬†dengan pacarnya Yeni. Kepada kekasihnya itu Gusti menyatakan ingin bunuh diri. Jenazah Gusti sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher untuk divisum,” tutupnya. (wir)