Truk Terperosok di Jembatan Tebo Ilir, Lalin Macet Total

Dibaca: 544 kali
Truk Terprosok di Jembatan Desa Muara Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Kab. Tebo/Foto : sidakpost.id (red)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Satu unit Truk batu bara terperosok di atas Jembatan. Tepatnya wilayah Desa Muara Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, sekira pukul 21.00 WIB, Kamis (3/3/2022).

Akibatnya, kendaraan roda empat tidak dapat melintas di atas jembatan tersebut dan hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Bahkan, saat ini di sepanjang jalan lintas Tebo – Jambi macet total.

Kondisi Terkini Sejumlah Mobil Menuju Jambi Terpaksa Berhenti Karena Satu Unit Truk Terperosok di Jembatan Maura Katalo, Kecamatan Tebo Ilir/Foto : sidakpost.id (red)

Camat Tebo Ilir, Habibi dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, satu mobil truk terperosok ke dalam lubang di atas jembatan, hingga sekarang mobil truk itu belum bisa dievakuasi.

“Kondisi jalan lintas menuju Jambi dari Tebo macet total. Bahkan antrian sudah sangat panjang. Karena truk bermuatan itu belum bisa dievakuasi,”jelas Camat.

Kejadian itu juga dibenarkan oleh Bripka Yudha Ariyanto saat itu sedang berada di lokasi kejadian.  Sekarang masih nunggu alat berat untuk mengevakuasi truk yang terjebak di atas jembatan tersebut.

“Saat ini jembatan tidak bisa dilalui baik itu dari Tebo maupun Jambi dan Jambi menuju Tebo. Kemungkinan setelah mobil di evakuasi nanti baru bisa dilalui. Kondisi mobil truk juga mengalami pecah ban di atas jembatan,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT