Pandemi Masih Mengancam, Babinsa Wianto Pasang Stiker Himbauan

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – TNI peduli pandemi Covid-19 seperti yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Wianto Koramil 416-07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo,
tak bosan-bosanya mengingatkan masyarakat diwilayah binaannya Desa
Pulungrejo Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo.

Kali ini Serda Wianto memasang atau menempelkan Stiker himbauan yang ditujukan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19, pemasangan Stiker di Rumah warga, Kantor Desa, Pasar dan tempat strategis lainnya yang mudah dibaca publik.

Stiker himbauan dari Pandam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Danrem 042 Garuda Putih Brigjen TNI M.Zulkifli,SIP,MM dan Dandim 0416 Bungo Tebo Letkol INF Arianto MS, S.Sos,M,Si.

Stiker himbauan bertuliskan Galakkan 3M yaitu Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker. Mari Budayakan Sasak yaitu Salam, Sapa dan Anggukan Kepala.

” Pandemi Covid-19 belum sirna, maka kita memasang Stiker himbauan ini agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penularan Virus Corona, “ungkap Babinsa Serda Wianto, Rabu (03/03/2021).

Sampai saat sekarang ini, sebut Serda Wianto, wabah berbahaya ini masih mengancam manusia akibat ditularkan oleh kluster positif Covid-19. Warga jangan anggap enteng Virus ini, yang penting jangan panik menyikapi kondisi ini.

“Sadarilah dan mari pakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak aman, hindari kerumunan orang dan terapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT