Selain Jurnalis, Iman Punya Keterampilan Merakit Drum Band

Dibaca: 395 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Iman Surya Jawoto (50) beralamat di Jalan Yos Sudarso atau Jalan 6 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo.

Selain berprofesi sebagai Jurnalis atau Wartawan disalah satu media cetak terbitan lokal Jambi Surya Iman Jawoto mempunyai keterampilan merakit alat – alat Drum Band dan Rebana.

Mas Iman panggilan akrabnya, saat dibincangi sidakpost.id menuturkan, selain ia berprofesi sebagai Jurnalis juga menyambil menekuni usaha merakit alat – alat Drum Band maupun Rebana. Usaha keterampilan ini, merupakan turun temurun dari orang tuanya.

“Alat Drum Band dan Rebana didatangkan dari Jawa Tengah, setelah kita rakit siap menjadi Drum Band dan Rebana baru kita salurkan kepada pemesan,” kata Iman, Minggu (3/3).

Dikatakannya, usaha sambilan merakit alat Drum Band dan Rebana sesuai karakter dirinya yang cinta dengan Seni dan Pramuka. Menurut pengakuannya, Iman sejak kecil senang dengan Drum Band dan Pramuka.

“Hasil atau prodak Rakitan Drum Band dan Rebana, banyak dipesan dikalangan Sekolah maupun Ponpes dari Kabupaten Tebo dan Bungo. Kalau masalah harga, bisa damai dan terjangkau,” Pungkas Iman. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT