Bersama Bupati Tebo, Danramil 416-05/Muara Tebo Gelar Senam

Dibaca: 193 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Jaga kebersamaan lewat senam sehat itu yang terus digeber Danramil 416 – 05/Muara Tebo Kapten Inf Zulkarnaini bersama anggota dan para ibu-ibu persit.

Hal itu, dibuktikan sinergitas bersama Bupati Tebo menggelar senam bersama di taman Tanggo Rajo, Kelurahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Minggu (3/3/2019).

Senam bertema, Berolahraga Sambil Wisata ini, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kabupaten Tebo, Mardiansyah beserta staf dan masyarakat sekitar taman Tanggo Rajo.

Danramil 05/Kapten Inf Zulkarnaini mengatakan, selain untuk meningkatkan kesegaran jasmani senam bersama imi untuk memasyarakatkan olahraga rekreasi. Dan juga senam bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara TNI AD Pemkab Tebo.

“Didalam tubuh yang sehat akan melahirkan fisik yang kuat. Baik itu mental maupun ketanahanan tubuh. Dengan olahraga bersama ini kebugaran tubuh tetap terjaga dengan baik,” kata Danramil.

Terpisah, kepala Disporapar Tebo, Mardiansyah mengatakan, senam bersama ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan 2 kali dalam sebulan yakni, pada minggu pertama dan minggu ketiga.

“Sekarang taman Tanggo Rajo sudah multi fungsi yakni sebagai wisata rekreasi, wisata olahraga dan wisata edukasi, bagi masyarakat Tebo,”kata Mardiansyah.

Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat Tebo untuk berolahraga bersama setiap pagi pada minggu pertama dan minggu ketiga. “Mari kita berolahraga sambil berwisata di Taman Tanggo Rajo, “pungkasnya. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT