Galeri Malunik Bintang Bersama Tebo Tabur 5000 Ekor Benih Ikan Lele

Dibaca: 431 kali
Suasana Penaburan benih ikan lele.

MUARA TEBO – Galeri Malunik Bintang Bersama Tebo dibawah Pimpinan Dinda Permata Lingga, yang beralamat di Dusun Teluk Keloyang Desa Pulau Panjang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, tabur 5000 ekor benih ikan Lele di Kolam milik Kelompok Galeri Malunik.

Pimpinan Galeri Malunik Bintang Bersama Tebo Dinda Permata Lingga,saat di konfirmasi, Jumat (3/2) mengatakan, Galeri Malunik selama ini bergerak dibidang kerajinan tangan dengan bahan baku dari bahan bekas atau sampah yang meghasilkan produk Cendera mata dan lainnya. Saat ini Galeri Malunik, mengembangkan bidang usaha bdidaya iikan kolam.

”Benar mas, galeri ini mengembang kanusaha budidaya ikan Lele di Kolam. Selain berorientasi melatih kaum Remaja dan ibu -ibu berkreatifitas yang hasilnya dapat menjadi usaha dan pendapatan ekonomi keluarga,”kata Dinda.

Awalnya Galeri ini kata dia, dibina oleh Ibu Hamidah tokoh wanita di bantu oleh ibu Kades Pulau Panjang dan di dukung oleh Kelompok Podakan Bintang Bersama Tebo Pulau panjang Kecamatan Tebo ulu.

“Dengan kerja keras serta kebersamaan yang selalu di bangun besar harapan pokdakan bintang bersama tebo bisa lebih maju, “pungkasnya. (asa/yan)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT