Emak-emak di Tebo Curhat ke Polisi dalam Kegiatan Jumat Curhat

Terlihat Wakapolres Tebo, Kompol Deni menjawab curhatan Emak-emak dalam kegiatan Jumat Curhat. Foto : sidakpost.id/Lalum biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Polres Tebo hari ini, Jumat (3/2/2023). Waka Polres Tebo, Kompol Deni Mulyadi dengar langsung curhatan Emak-emak.

Kegiatan Jumat Curhat yang dipusatkan di pasar Tebo tengah ini, juga dihadiri jajaran Polres Tebo, tepatnya di Kantin Bu Inda disambut baik para pedagang setempat.

Seorang pedangan ibu Juwani di hadapan Wakapolres curhat terkait keamanan dan ketertiban pasar. Kalau siang kondisi aman dan para pedagang lancar berjualan.

Tapi kalau malam hari, banyak barang-barang milik pedangan yang di tinggal di tempat yang sudah disediakan di pasar. Jadi pihaknya khawatir kalau barang bisa hilang dicuri.

“Diharapkan ada petugas kepolisian yang patroli sesekali di lokasi pasar ini karena, kalau malam hari banyak para pemuda berkumpul dan itu sangat di khawatirkan. Kalau mereka melihat ada polisi patroli maka tindakan menyimpang bisa diatasi,” ucap Junwani.

Wakapolres Tebo, Kompol Deni kepada ibu -ibu yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini, semua masukan dan harapan akan segera dijalankan. Ini lah tujuan dari silaturahmi ini agar bisa mendengar keluh kesah apa bagi para emak-emak di pasar.

“Terima kasih atas sarannya, kami akan segera tindaklanjuti hal tersebut, kami akan perintahkan personel kami untuk melaksanakan patroli malam di wilayah pasar, ” ujar Kompol Deni.

Lanjut Kompol Deni, bukan wilayah pasar saja akan di laksanakan patroli malam oleh personel, tapi seluruh titik dianggap rawan kriminalitas akan ada patroli.

“Tentu kalau berkaitan dengan keamanan dan ketertiban kami akan tindak lanjuti dan untuk keluhan area pasar becek, nanti akan dikoordinasikan dengan dinas terkait apa solusi yang diambil agar pedagang serta pembeli lebih nyaman,” katanya. (adl)