Bupati Hadiri Pengajian Akbar Sekaligus Beri Santunan Kepada Kaum Du’afa dan Anak Yatim

Bupati Hadiri Pengajian Akbar Sekaligus Beri Santunan Kepada Kaum Du'afa dan Anak Yatim. Foto : sidakpost.id/Satria. Biro Tanjab

SIDAKPOST.ID –  Usai Safari Jum’at, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri undangan dari masyarakat Desa dalam rangka Pengajian Akbar Safari Jumat menuju Tanjung Jabung Barat Berkah yang diselenggarakan oleh masyarakat Desa Tanah Tumbuh, Kecamatan Renah Mendaluh, Jumat (03/02/2023).

Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi produk Batik buatan masyarakat Renah Mendaluh. Selain itu Bupati juga mengajak masyarakat bersama Bumdes untuk terus berkembang dalam mengembangkan potensi yang dimiliki oleh Desa.

Mengenai Batik ini nanti kita usulkan ke Dinas Koperindag untuk HAKI, dan bagi produk olahan makanan Home industri bisa juga diusulkan lewat Kades dan Camat untuk mendapatkan Sertifikasi Halal,” Ujarnya.

Bupati juga menghimbau kepada ibu- Ibu Lebih lanjut, Bupati juga mengingatkan agar masyarakat terus mendukung dan berpartisipasi dalam program percepatan penurunan angka stunting di Tanjab Barat.

Diakhir kegiatan Bupati menyerahkan bantuan santunan dan sembako kepada anak yatim dan Kaum duafa yang ada di Desa Tanah Tumbuh. (str)