Gelar Rapat Rutin TP – KK, Ini Pesan Fadhilah Kepada Anggota

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR –  Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanjung Jabung Barat,  mengadakan rapat rutin bulanan sekaligus Silaturahmi dengan TP-PKK Kecamatan, Kamis (3/02/2022).

Rapat tersebut dilaksanakan di Aula PKK, dipimpin langsung oleh Ketua TP- PKK yakni, Hj Fadhilah Sadat. Turut dihadiri oleh Wakil Ketua I Uni Yati Hairan, Wakil Ketua II TP PKK Ir. Hj. Heni Purnamawati.

Wakil Ketua III TP PKK, Wakil Ketua V TP PKK, serta turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan/mewakili dan pengurus TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Bekal Sejak Dini, Siswa PAUD Se -Jaluko Ikuti Bimbingan Manasik Haji

Fadhilah Sadat dalam arahannya sangat mengapresiasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran TP PKK Kabupaten dan Kecamatan, untuk ikut berpartisipasi dan ikut dalam pembangunan program PKK di Tanjung Jabung Barat meskipun masih dalam keadaan pandemi Covid – 19.

“Sebelumnya kita sudah mengadakan program kerja kegiatan PKK ini sudah hampir satu tahun, tapi masih banyak kekurangan yang bisa kita evaluasi dan perbaiki agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, karena pencapaian kita di tahun 2021 sejak kami dilantik mungkin masih kurang dan belum mencapai target,” ujar Fadhilah.

Baca Juga :  Babinsa Syaiful Ajak Warga, Goro Bersihkan Lingkungan

Fadhilah juga menghimbau supaya program kerja kedepannya disusun dengan sebaik-baiknya. Mulai sekarang dibuat perencanaan kerja program TP-PKK secara jelas dan terarah.

“Cara kerjanya serta visi misinya kita harus sinkron antara TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan sehingga tidak terpecah agar mudah terealisasinya, “katanya.

Bahkan kata Fadhilah bahwa program kerja tidak harus banyak, namun lebih ditekankan kepada aksi nyata, agar TP PKK Kecamatan dan Kabupaten terus melakukan koordinasi sehingga diharapkan dapat bersinergi dengan baik.