Bupati dan Wabup Tebo, Hadiri Syukuran Kades Terpilih Melako Intan

Dibaca: 543 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr H. Sukandar dan Wabup Syahlan.SH menghadiri syukuran Kepala Desa Terpilih Dusun Tengah Desa Melako Intan Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, pada Rabu (03/02/2021).

Ikut hadir pada syukuran ini Kajari Tebo Imran Yusuf, Anggota DPRD Tebo Agus Rubianto, Kepala Bakeuda Nazar Efendi, Kadis Porapar Mardiansyah, Kasatpol PP Taufik Khaldi, Kadishub & LH Eko Putra , Camat Tebo Ulu dan Ketua LSM INAKOR Tebo M.Husni.

Bupati H.Sukandar dalam sambutannya berpesan kepada M.Nuri Kades terpilih, untuk segera bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, guna menjalankan roda pemerintahan Desa Melako Intan menuju lebih maju lagi.

Diharapkan Kades bisa membawa Desa Melako Intan ini lebih baik lagi dan hilangkan sekat sekat sisa kompetisi Pilkades, sekarang fokus bagaimana memberikan perubahan dan membawa masyarakat desa lebih maju dan sejahtera,”kata Bupati Tebo.

” Pemerintah Kabupaten Tebo pada prinsipnya akan selalu mendukung apa yang menjadi program untuk kemajuan desa, tentunya dengan tahapan dan prosedur yang telah ditentukan,”tutup Bupati.

M.Nuri Kades Melako Intan terpilih mengucapkan terima kasih kepada rombongan Bupati Tebo dan tamu undangan, yang telah berkenan hadir memenuhi undangan pada hari ini.

” Acara syukuran ini kita laksanakan dengan sederhana, dengan mengacu protokol kesehatan ditengah pandemi yang belum berakhir ini,” ucap Kades Melako Intan terpilih. (asa)

ADVERTISEMENT