Masyarakat Gantungkan Harapan Kepada BPD Baru

Dibaca: 301 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO– Pelaksanaan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Dusun (desa-red) Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas berjalan sukses dan lancar.

Rio (kades) Usman, Dusun Embacang Gedang mengatakan, penyelenggaraan pesta pemilihan BPD ini di laksanakan secara demokratis.

“Alhamdulillah pemilihan BPD periode 2019-2025 berjalan dengan aman dan lancar. Serta antusias masyarakat kita sangat cukup luar biasa,” ucap rio usman, Minggu (3/2/2019).

Sebutnya, pelaksanaan pemilihan BPD ini, diikuti oleh 27 calon, dan pihaknya berharap dengan terpilihnya BPD yang baru, sinergitas dengan Pemerintahan Dusun dapat terjaga dengan baik.

“Semoga untuk yang terpilih nantinya, untuk terus berkoordinasi, bersama seluruh perangkat desa, hingga masyarakat, demi kemajuan sesuai dengan visi misi bersama,”harapnya.

Sementara itu, Enny salah satu warga Embacang Gedang mengungkapkan, pemilihan BPD saat ini berbeda jauh dengan pemilihan BPD sebelumnya,

“Pemilihan saat ini lebih terbuka, demokratis, dan masyarakat langsung menentukan pilihannya. siapa pun yang terpilih nanti, bisa lebih amanah dalam menjalankan keinginan masyarakat agar dusun kita lebih maju lagi,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT