DPRD Bungo, Gelar Paripurna Istimewa Penyampaian Hasil Reses

Dibaca: 114 kali
Wakil Ketua DPRD Bungo, Serahkan Hasil Reses Kepada Bupati Bungo H Mashuri.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo, menggelar rapat Paripurna Istimewa, penyampain hasil reses di setiap Dapil. Rapat dipimpin langsung oleh wakil Ketua Sarkoni Syam, wakil Ketua, H Kamal, Jumat (2/2/2018).

Hadir dalam rapat parupurna ini, Bupati Bungo, H Mashuri, Sekda Bungo, kepala OPD, serta anggota DPRD Kabupaten Bungo, Camat. Dalam kesempatan itu juga masing-masing perwakilan fraksi membacakan hasil reses di peserta sidang.

Suasana Rapat Paripurna Berlangsung di Gedung DPRD Bungo.

Wakil Ketua Sarkoni Syam mengatakan, semua hasil reses yang sudah disampaikan besar harapan direalisasi, sehingga apa yang sudah menjadi usulan dari masyarakat bisa terpenuhi.

“Kami minta kepada Bupati dan TPAD Pemkab Bungo, untuk mengakomodir semua hasil reses yang sudah disampaikan oleh masing-masing fraksi,” ujar Sarkoni.

Anggota DPRD Yang Hadir Mengikuti Rapat.

Menurutnya, semua hasil reses masing-masing anggota DPRD di setiap dapil, menjadi catatan penting bagi kita semua. Karena semua usulan itu merupakan hasil reses di setiap Kecamatan.

“Kemajuan ini, merupakan harapan kita semua, oleh karena itu, kami sangat berharap kepada Pemerintah untuk merealisasi semua hasil reses. Karena kami tak ingin dibilang DPRD hanya duduk manis saja tidak menyampaikan aspirasi dari masyarakat, “ujarnya lagi.

Sementara, Bupati Bungo, H mashuri usai acara rapat paripurna mengatakan, semua hasil reses yang sudah disampaikan itu, tentu kedepan akan kita lihat secara prioritas, agar pemerataan pembangunan bisa terlaksana.

“Ya pada dasarnya semua usulan itu, harus kita realisasikan. Namun harus kita lakukan sekala prioritas sesuai mekanisme yang ada,” tambah Bupati.

Kita juga ingin semua yang telah diusulkan bisa terwujut. Tapi kembali kepada dana yang ada.” Yang jelas semua itu akan kita realisasi sesuai anggaran yang ada, ” ujar Mashuri. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*