Kapolsek Tengah Ilir :Warga Waspada Ditengah Bencana Banjir

Kapolsek Tengah Ilir didampingi anggotanya, bantu sembako warga terdampak banjir di Desa Mangupeh foto : sidakpost.id/lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolsek Tengah Ilir AKP Dedi Tanto Manurung bersama tiga anggotanya aktif monitoring debit air Sungai Batanghari, langkah ini bagian dari upaya pencegahan terhadap potensi banjir di Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo pada Rabu (03/01/2024).

Kapolsek dan anggotanya tidak hanya melakukan monitoring debit air sungai saja, juga memberikan bantuan langsung kepada warga yang terdampak kesusahan akibat banjir yakni membantu sembako, inisiatif ini bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat setempat yang dilanda banjir.

AKP Dedi Tanto Manurung Mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu mendukung dan melindungi masyarakat, selain memberikan bantuan langsung juga menghimbau agar warga tetap waspada dan siap siga menghadapi situasi darurat.

” Kolaborasi antara pihak Kepolisian, pemerintah desa dan masyarakat, sangat penting untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama, ” pungkasnya. (adl)