Optimalisasi Capaian Vaksinasi, Tim Nakes Polres Muaro Jambi Dikirim Ke Kerinci

Dibaca: 104 kali

SIDAKPOST.ID, MUARA JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, mengirimkan Tim Tenaga Kesehatan Polres. Untuk mendukung Akselerasi dan Optimalisasi capaian Vaksinasi di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi Minggu (2/1/2022).

Keberangkatan Tim Nakes tersebut di lepas oleh Kapolres saat apel pagi di Posyan Nataru di Citra Raya City, yang dihadiri Waka Polres Kompol Novrizal. Kabag Log Kompol A.Roni Candra.Kabag SDM AKP. Erwandi. kasat Reskrim AKP. Khairunas. Kasat lantas AKP. Vafrizal. Kasat Intel AKP. Razali. Kapolsek Jaluko AKP. Irwan. dan para Personil, TNI yang piket di Posyan.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Yuyan Priatmaja, melalui kasi Humas AKP. Amradi mengatakan, Tenaga Kesehatan Polres Muaro Jambi yang diberangkat tersebut berjumlah 5 orang.

“Terdiri dari dua orang vaksinator. Satu orang tenaga skrining, satu orang driver dan satu orang petugas pemantau kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI),” katanya.

Dikatakan, keberangkatan tim nakes Polres Muaro Jambi ini, intruksi dari Kapolda Jambi Irjen A. Rachmad Wibowo yang meminta jajarannya dan pihak terkait di Jambi pada awal tahun 2022 bersinergi turun membantu mengoptimalkan vaksinasi di Kabupaten Kerinci yang masih rendah hingga akhir 2021 lalu.

“Tim Nakes akan bertugas selama satu minggu di bawah kendali Kabiddokes Polda Jambi. Tujuannya mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci,” pungkas AKP Amradi. (wir)

ADVERTISEMENT