Laka Lantas Beruntun, Satu Orang Meninggal Dunia

Dibaca: 1.282 kali
Laka Lantas Beruntun tewaskan satu orang tewas

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalinsum KM 15. Tepatnya Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin, sekitar pukul 17.40 WIB pada Minggu (2/1/2022).

Kecelakaan kali ini antara mobil toyota Fortuner Vs Mobil Box Ekspedisi JNT dan Dua Sepeda Motor yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Dua orang mengalami luka berat, dan sepuluh orang luka ringan.

Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Sudiharsono S,H, mengatakan bahwa kejadian bermula dari mobil Fortuner nomor polisi E 1614 DH oleng.

“Kecelakaan beruntun terjadi karena mobil Fortuner yang dikemudikan oleh Yusuf Aldazuwi Agung oleng karena turun dari badan jalan,” terang Kasat Lantas, Senin (3/01/2022)

IPTU Sudiharsono juga mengatakan pihaknya selalu memberikan himbauan kepada pengguna jalan raya, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan.

“Kita sudah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, demi keselamatan kita bersama agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Sudiharsono. (don)

ADVERTISEMENT