Bupati Muaro Jambi Pimpin Upacara, Hari Amal bhakti ke-76

Dibaca: 113 kali

SIDAKPOST,ID, MUARO JAMBI – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi menggelar upacara peringatan Hari Amal Bakti yang ke 76, bertempat di Lapangan kantor Kemenag, Senin (03/01/2022).

Upacara dipimpin langsung Bupati Hj. Masnah Busro, yang juga di hadiri, Kepala Kemenak Kepala OPD terkait, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Para Guru dan kepala sekola.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, mengucapakan selamat kepada Kemenag Muaro Jambi di Hari Jadi ke-76 tahun. Kementerian agama Muaro Jambi mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang keagamaan.

Dalam pemerintah untuk membantu pemerintah yang terus bekerja dan bersentuhan langsung dengan umat tentunya memiliki peranan penting bagi masyarakat.

Sejalan dengan tema Hari Amal Bhakti Kementerian Agama”Umat Rukun, Indonesia Maju”.

“Saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di Pusat dan Daerah, agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di tanah air,”ujarnya.

Terpisah Kepala Kemenag Muaro Jambi H. Buhri Y, berharap dengan makna HAB ke-76. Negara senantiasa bersatu padu jangan saling memfitnah, membenci apalagi menebar isu yang memecah persatuan yang sudah terjalin dengan baik di bumi negeri ini.

“Saya berharap jauhi ujaran kebencian, sehingga dengan Ridho Allah SWT. Indonesia semakin kondusif di tahun 2022 ini,” pungkas H,Buhri Y. (adv/wir)

ADVERTISEMENT