Babinsa Ngadiman Hadiri Pemakaman Warga Binaan

Dibaca: 211 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sebagai bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap warganya yang sedang berduka, Serka Ngadiman Babinsa Koramil 416-05/ Muara Tebo menghadiri pemakaman almarhum Bismillah warga RT 07 Dusun 4 Desa Penapalan Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Minggu (3/1/2021)

Serka Ngadiman mengatakan sebagai Babinsa dituntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka yang dialami oleh warga binaannya. Apa yang dilakukanya ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Babinsa dengan warga yang sedang berduka, dengan selalu hadir di tengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun duka.

“Kami menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga almarhumah, semoga almarhumah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan,” ucapnya.

Dikatakan Ngadiman, dengan kehadiran dirinya  saat ada warga desa binaan yang meninggal dunia diharapkan dapat meringankan beban psikologis keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga diberi ketabahan dan kekuatan serta mendoakan jenazah agar diampuni segala dosanya dan diterima seluruh amal ibadahnya,” ucap Serka Ngadiman. (zek)

ADVERTISEMENT