Kabar Gembira, Kecamatan VII Koto Ilir Bakal Miliki Islamic Center

Dibaca: 522 kali
Rapat Membahas Pembangunan Islamic Center di Kecamatan VII Koto Ilir.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, bakal memiliki Islamic Center yang bersumber dari dana APBD tahun 2018. Hal itu dingkapkan di forum Musyawarah Antar Desa (MAD) di Aula kantor Camat, Rabu (3/1/2018).

Rapat dipimpin langsung oleh Camat VII Koto Ilir, dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Tebo Komisi II Aivandri, para Kades, Ketua BPD, tokoh Masyakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan Instansi tekait  di lingkup Wilayah VII Koto Ilir.

Camat VII Koto Ilir Antoni Faksi, melalui Kasi Sostrantibum, Deden Kurniawan dikonfirmasi  membenarkan digelar rapat MAD, untuk membahas penentuan lokasi pembangunan Islamic Center di Kecamatan VII Koto Ilir.

“Yq semoga saja proses pembangunan berjalan lancar. Setelah kita tentukan lokasi maka akan segera dibangun, untuk dana bersumber dari dana APBD tahun 2018,” kata Deden.

Menurutnya, Iskmaic Centet ini, sangat diharapkan oleh masyarakat, karena disana nanti akan dilaksanakan kegiatan bernuansa islami. “Untuk lokasi pembagunnan Islamic Center berada di Desa Balai Rajo sebagai Ibu Kota Kecamatan VII Koto Ilir,” ungkap Deden. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT