Kompak Dandim dan Kapolres Olahraga Keliling Kota Muara Bungo

Terlihat Akrab Dandim 0416/Bute dan Kapolres Bungo Olahraga Keliling Kota Muara Bungo. Jum'at (2/12). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tak hanya apel gabungan, TNI-Polri dalam hal ini Kodim 0416/Bute bersama Polres Bungo lanjut olahraga bersama jalan sehat keliling kota Muara Bungo, Jumat (02/12/2022).

Pantauan sidakpost.id setelah apel jajaran TNI-Polri olahraga bersama ada yang tenis meja, volly ball dan juga bernyanyi dengan keakraban yang begitu mencair dan penuh kekeluargaan.

Kompak TNI -Polri Olahraga Tenis Meja usai Apel Gabungan. Jum’at (2/12). Foto : sidakpost.id/zakaria

“Kami hari ini bersama Dandim dan seluruh jajaran ikut berolahraga, semua agar badan tetap sehat karena kita baru saja selesai dari pandemi. Ini juga menunjukan kepada seluruh masyarakat olahraga itu penting,” ucap AKBP Bram.

Ia menambahkan, rasa kebersamaan TNI-Polri yang sudah terbangun dengan baik menjadi modal utama menjaga Kamtibmas di kabupaten Bungo. Tentu Sinergitas dan Soliditas tetap dijaga dengan baik.

“Terima kasih pak Dandim telah menerima kasi semua di keluarga besar Makodim ini, karena dengan sinergi seperti ini semua tugas yang diemban akan berjalan dengan baik,” tutupnya.

Senada dikatakan Dandim Letkol Inf Evid Nirwan kalau olahraga bersama jajaran Polres Bungo ini, untuk membangkit rasa kekeluargaan sesama aparat negara. Tentu bila semua bersatu dan solid semua tugas bisa diselesaikan.

“Kita ingin hubungan harmonis sama ini terus kita jaga karena arahan komando atas sudah jelas TNI-Polri tetap bersinergi dan soliditas dalam menjalankan tugas di wilayah masing-masing,” pungkas Evid. (zek)