Gelar Apel Gabungan, TNI-Polri Terus Jaga Sinergitas dan Soliditas

Terlihat Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram tiba di Makodim 0416/Bute Pimpin Apel Gabungan didampingi Dandim Letkol Evid Nirwan. Jum'at (02/12). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Sinergitas TNI-Polri di kabupaten Bungo terjalin dengan baik. Terbukti, digelarnya Apel gabungan di Makodim 0416/Bungo Tebo, Jumat (2/12).

Apel gabungan dipimpin Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram didamping Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Evid Nirwan serta diikuti oleh masing masing personil TNI-Polri dan perwira.

Terlihat Kapolres Bungo AKBP Bram didampingi Dandim Letkol Evid Pimpin Apel Gabungan. Jum’at (2/12). Foto : sidakpost.id/zakaria

AKBP Wahyu Bram pada kesempatan itu menjelaskan, apel gabungan TNI-Polri ini bertujuan untuk mempererat sinergitas di tubuh Polri dengan TNI. Karena selama ini hubungan TNI-Polri di Bungo sangat baik.

“Kalau kita sudah bersinergi dan soliditas maka semua tugas yang kita emban akan berjalan dengan baik. Tentu Kamtibmas di tengah masyarakat bisa terjaga dengan baik. Harapannya silaturahmi tetap terjaga antara TNI-Polri,” ujar Bram.

AKBP Bram juga mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik jajaran Polres Bungo. Karena tujuan semua yang digelar pada hari ini untuk meningkatkan soliditas TNI-Polri dalam kamtibmas.

“Mari kita bergandengan tangan agar apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab bisa terlaksana dengan baik. Tentu semua ini juga berdampak dengan perekonomian di tengah masyarakat kalau situasi aman,” ujar Bram.

Sementara Letkol Inf  Evid Nirwan kegiatan seperti ini adalah perintah komando atas agar TNI-Polri tetap solid, sehingga semua persoalan akan bisa diatasi bila TNI-Polri sudah bersinergi. Karena TNI-Polri adalah pertahanan negara.

“Sudah barang tentu, dengan sinergitas maka stabilitas keamanan negara akan semakin kuat maka dari itu diantara TNI-Polri harus menjalankan tugas dengan tujuan yang sama tidak masing-masing,”  pungkas Dandim. (zek)