Songsong Hari Ibu ke-93, Bupati Tebo Ajak Hormati dan Bahagiakan Oranrtua

Dibaca: 303 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menyonsong dan mengambil momentum Peringatan Hari Ibu yang Ke 93 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021, TP PKK Kabupaten Tebo menggelar beraneka kegiatan jenis perlombaan, bertempat di Stadion Gedung Olah Raga (GOR) Muara Tebo, pada Kamis (02/12/2021).

Kegiatan hari Ibu diawali dengan Olahraga Senam bersama diikuti Bupati Tebo Tebo H.Sukandar, Ketua TP PKK Hj.Saniatul Lativa, Ketua GOW Yemi Swarti, Ketua DWP Yusnelis, Para Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat dan Anggota TP PKK.

Bupati Tebo H.Sukandar pada moment ini mengucapkan selamat kepada TP PKK Tebo, yang menyelenggarakan sejumlah rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ibu Ke 93 tahun, yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 22 Desember 2021 mendatang.

Mengambil momentum Hari Ibu, agar para Kepala OPD, Camat dan semua ASN yang orang tuanya atau Ibunya masih ada, wajib menyenangkan Ibunya walaupun hanya sebatas kemampunnya, yang terpenting bisa membahagiakan Ibundanya.

“Pada intinya diharapkan dengan acara Hari Ibu ini agar kasih sayang seorang anak lebih meningkat lagi kepada orang tua atau Ibundanya, yang tanpa pamrih sudah merawat serta membesarkan anaknya dengan suka dan dukanya,”kata Sukandar.

Ketua TP PKK Tebo Hj.Saniatul Lativa juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support penuh Pemkab Tebo, khususnya Bupati Tebo atas seluruh program kegiatan TP PKK.

” Keberhasilan seorang anak tidak terlepas dari peran orang tua atau seorang Ibu juga disupport oleh seorang ayah, sejatinya ayah dan ibu seiring sejalan dalam membina anaknya,” ujar Saniatul Lativa.

Ketua Panitia Syamsuni melaporkan, bahwa kegiatan perlombaan yang diadakan antara lain membaca Puisi oleh pasangan suami istri para Kepala OPD dan Camat, merias wajah istri oleh para Kepala OPD, membuat hadiah dari bahan bekas dan rebutan kursi.

” Dalan setiap perlombaan mendapat Penilaian oleh Dewan Juri terdiri dari Hj.Saniatul Lativa, Yemi Swarti dan Yusnelis, “beber Syamsuni. (asa)

ADVERTISEMENT