Satres Narkoba Polres Sarolangun  Gelar Vaksinasi Massal

Dibaca: 280 kali

SIDAKPOST.ID, SAROLANGUN – Percepatan vaksinasi bagi masyarakat terus dilakukan oleh pihak kepolisian resor sarolangun. Kali ini digelar oleh satuan narkoba polres yang dipusatkan di Balai Desa Petiduran Baru, Kecamatan Mandiangin Timur, Kabupaten Sarolangun pada Kamis (2/12/21) pagi.

Tampak kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP. Sugeng Wahyudiyono, Waka Polres Kompol Ayani, Kasat Narkoba IPTU Yudhi Prastyo beserta anggota, Kapolsek AKP. Sri Martono, Sekcam Mandiangin Timur, Pihak Puskesmas Mandiangin Timur dan juga Pihak desa setempat.

Kapolres Sarolangun melalui Kasat Narkoba mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membantu percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd immunity dari Covid-19.

“Ini sebagai upaya meningkatkan imun masyarakat, dan hari ini kami laksanakan di desa Petiduran Baru Kecamatan Mandiangin Timur,” ungkap IPTU Yudhi Prastyo.

Sedikitnya terdapat 284 orang yang mengikuti kegiatan tersebut. Dan para peserta yang mengikuti vaksin juga mendapatkan sembako secara gratis yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sarolangun.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan antusias masyarakat luar biasa. Ada 284 orang yang mengikuti vaksin, diantaranya 229 orang untuk dosis pertama dan 55 orang untuk dosis kedua. Dan semua peserta kita berikan sembako juga,”tmbahnya.

Melalui kegiatan tersebut, ia mengajak seluruh masyarakat dapat mengikuti vaksin. Ia juga berpesan agar masyarakat yang telah mendapatkan vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tentunya kami dari Polres Sarolangun mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksin karena dijamin aman dan halal. Bagi yang sudah mengikuti vaksi kita harapkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas,” tandasnya. (rdh)

ADVERTISEMENT