7 Hari Jelang Hari H, Tim 1860 Rapatkan Barisan

Dibaca: 168 kali

JAMBI – Kemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu), sudah berada di pelupuk mata. Tak ingin dicurangi, Tim 1860 langsung merapatkan barisan mengawal suara CE-Ratu di Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Ketua Tim 1860, Efri Fauzan mengatakan, kalau tim yang digawanginya ini mempunyai jaringan yang kuat di Kota Jambi. Katanya, ada 11 koordinator kecamatan (Korcam) dan 62 koordinator kelurahan (Korlur) yang siap berjuang mati-matian mengawal suara pasangan nomor urut 1.

“Senin (30/11/2020), saya mengumpulkan seluruh Korcam dan Korlur di Markas Tim 1860. Menimbang protokol kesehatan, pertemuan ini kita jadikan dua sesi.” ujar Efri Fauzan.

Efri menjelaskan, dalam pertemuannya kali ini, ada beberapa bekal terkait strategi pemenangan yang disampaikan kepada Korcam dan Korlur. Selain itu, soal bahaya money politic (politik uang) juga menjadi bahan pembicaraan.

“Kita semua sepakat menjaga Pilgub kali ini dari serangan politik uang. Kami juga tidak ingin nantinya kemenangan CE-Ratu digagalkan oleh kecurangan-kecurangan dan politik uang. Karena itu, kita semua siap mengawal lingkungan dan TPS,” tegasnya lagi.

Dipaparkan Epri, Tim 1860 adalah Tim yang bergerak ditingkat RT dan TPS. Para kordinator RT yang telah direkrut merupakan ujung tombak perjuangan.

“Selain dibekali pengetahuan tentang kandidat serta visi dan misi, Tim 1860 ini hanya fokus bergerak dilingkungannya masing-masing, sehingga lebih efektif dan terukur. T 1860, Bergerak Menang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, rapat yang digagas Tim 1860 selain membahas soal strategi mengawal kemenangan CE-Ratu, rapat kali ini juga bertujuan untuk mengajak serta para tim untuk mewujudkan Pilgub Jambi yang berjalan tertib dan damai serta mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. (zek)

ADVERTISEMENT