Serka Pracoyo Jadi Pembina Upacara di SMAN 3 Tebo

Dibaca: 75 kali

SIDKPOST.ID, TEBO – Upacara wajib setiap hari Senin yang biasa dilakukan oleh siswa-siswi di sekolahan, pada umumnya dipimpin langsung oleh Kepala sekolah masing-masing.

Namun, ada yang tak biasa pada kegiatan upacara yang digelar pada hari ini, Senin tanggal (02/12) Batuud menjadi pembina upacara bendera sekira pukul 07.00 WIB.

Batuud Koramil 0416-03/Sungai Bengkal Serka Pracoyo menjadi pembina upacara di SMAN 3 Kecamatan Tebo Ilir, Tebo yang diikuti oleh Kepala sekolah, guru dan sejumlah murid.

Dalam amanatnya Batuud Serka Pracoyo menyampaikan tentang akan bahaya penyalahgunaan narkoba, sekaligus juga menghimbau kepada seluruh pelajar agar ikut menjaga ketertiban di sekolah.

“Kami berharap adik- adik pelajar dapat menjadi penegak kedisiplinan baik untuk diri sendiri, contoh nya bangun pagi tepat waktu dan juga berangkat menuju sekolah,”harapnya.

Serka Pracoyo juga berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orangtua serta rajin belajar. “Patuh kepada guru, orang tua serta Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar,” pesanya.

Kepsek Heriadi, S.Pd mengapresiasi kepada TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama. “Kami sangat bangga dimana dengan hadirnya bapak dari TNI dalam kegiatan ini,” katanya.

Ia berharap, agar kegiatan ini terus berlanjut yang mana diharapkan dapat memberi motivasi kepada pelajar pelajar.

“Harapan kami supaya kedepan hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik serta bisa memberikan motifasi dan semangat baru kepada murid-murid,” harapnya. (RED)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT