Serius Maju di Pilkada, Mahili Kembalikan Formulir ke DPD PAN Bungo

Dibaca: 138 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Keseriusan M. Mahili, HM, SH untuk maju di pilkada Bungo 2020 bukan hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, secara resmi Mahili mengembalikan formulir pendaftaran ke bacabup kantor DPD PAN Bungo, Minggu (01/12) malam.

Kepada awak media, Mahili menegaskan
pengembalian formulir, sebagai bentuk komitmen dan keseriusan untuk maju pada pilkada Bungo 2020 mendatang.

“Malam hari ini saya menyerahkan formulir pendaftaran pencalonan bupati dan wakil bupati ke Partai PAN Bungo dan saya berharap akan mendapat rekomendasi Partai Amanat Nasional ( PAN) untuk mengusung saya di Pilbup 2020 mendatang,” ungkap Mahili,

Namun, pada pencalonan ini, dirinya akan terus berkomunikasi dengan partai politik maupun Bakal calon lainnya, sesuai butir-butir yang disampaikan didalam surat rekomendasi dari DPP PAN.

“Saya sudah melakukan komunikasi politik dengan bakal calon bupati dan wakil bupati bungo yang lainnya dan akan kita lakukan terus itu, yang terpenting visi dan misi kita sejalan, dan saya sangat mengharapkan baik DPD, DPW atau DPP PAN mempertimbangkan keseriusan saya ini,” katanya.

Menurut Mahili, meskipun saat ini di tubuh PAN ada dua Kader yang saat ini maju di Pilkada dan memungkinkan ia harus melalui proses.

“Mulai pendekatan atau chemistry dengan pasangan lainnya, intinya sekarang yang kita pikirkan ialah bagaimana nantinya visi dan misi kita sejalan,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT