Lagi, Dua Rumah di Bungo Hangus Terbakar

Dibaca: 2.193 kali
Inilah Detik-detik dua Rumah Warga tebing tinggi terbakar

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dua rumah milik warga Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, ludes dilalap sijago merah sekira pukul 09.30 WIB, Senin (02/12).

Informasi diperoleh sidakpost.id, rumah milik, H. Suhaimi (70) dan Yuzamhani (52) dalam waktu singkat ludes terbakar. Kuat dugaan sumber api dari konsleting arus pendek listrik.

Rio Dusun Tebing Tinggi, M. Ziadi, saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian begitu cepat karena pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, jadi api dengan cepat menjalar kesemua bangunan.

“Ada dua rumah yang terbakar, semua isi rumah dan satu sepeda motor Vario juga ikut terbakar, kalau untuk korban jiwa tidak ada. Namun kondisi rumah hangus jadi arang,” ungkap Ziadi, Senin (02/12).

Dikatakan, selang beberapa menit petugas dari pemadam kebakaran Pos Rantaun Pandan dan dibantu dari Bungo tiba di lokasi kejadian. Karena lokasi kejadian di seberang, jadi petugas damkar lewat jalan dari dusun Bedaro.

“Secara total api tadi dipadamkan oleh petugas damkar, karena bangunan rumah itu, terbiat dari papan jadi api begitu cepat sehingga ludes jadi arang. Untuk kerugian belum bisa ditaksir, “pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT