Didampingi Istri, H Mashuri Kembalikan Formulir Ke PAN Bungo

Dibaca: 396 kali
Didampingi Isteri Tercinta dan Simpatisan, Hamas Kembalikan Firmulir ke DPD PAN Bungo

SIDAKPOST,ID.BUNGO – H Mashuri, SP. ME, didampingi Istrinya Hj Verawaty Mashuri, S.Pd., M.Pd bersama ratusan simpatisan, mendatangi kantor PAN Bungo, di Jalan Sultan Thaha, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Senin (2/12/2019)

Kedatangannya ini bukan tidak memiliki maksud. Namun bertujuan untuk mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan Bupati Bungo 2020 mendatang. Kedatangannya disambut baik oleh tim penjaringan calon kepala daerah.

Dalam sambutannya, H Mashuri menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus PAN yang sudah menyambut kedatangannya dengan baik beserta seluruh simpatisan ke kantor PAN b
Bungo.

“Secara terbuka kami belum pernah menyatakan maju, karena memang masih menjalankan roda pemerintahan. Penetapkan calon Bupati dan wakil Bupati oleh KPU pada 18 juli mendatang,” ucap H Mashuri.

Selaku kader dan juga ketua MPPD DPD PAN Bungo, H Mashuri mengatakan apapun yang diperintahkan oleh partai, sebagai kader dan pengurus MPPD PAN Bungo akan siap jika diperintahkan untuk kemajuan Partai PAN kedepan.

“Saya hari ini diperintahkan oleh 16 PAC, dan ada juga DPC PAN Bungo, karena saya kader, dan pengurus partai MPPD PAN Bungo, kalau untuk membesarkan partai PAN tentu ini menjadi tanggung jawab kita bersama kedepan, saya selalu siap,” sebut H Mashuri. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT