Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Dilinkungan Polres Tebo

Dibaca: 909 kali
Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan di Halaman Mapolres Tebo.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Kapolres Tebo pimpin secara langsung Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab), bertempat di halaman Mapolres Tebo, Sabtu (2/12/2017).

Hadir dalam sertijab kali ini, waka Polres Tebo Kompol Umar Wijaya,S.IK, Para PJU Polres Tebo, Kapolsek, serta seluruh personil Polres Tebo, ASN, Ibu Bhayangkari dan undangan lainnya.

Sertijab dilingkungan Polres Tebo ini, yakni Kasat Narkoba Polres Tebo yang sebelumnya di jabat oleh Akp M Ruhyat digantikan oleh Akp Subhan Andi jabatan sebelumnya Kasubbaggakum Sumda Polres Bungo.

Kapolsek Tebo Ilir yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Isnandar, SH digantikan oleh Iptu Gohan Ranses Simanjuntak jabatan sebelumnya PS Kanit 1 Subden 2 Den Gegana Polda Jambi.

Selain tersebut, Kasat Intelkam Polres Tebo yang sebelumnya di jabat oleh Akp Tri Cahyono digantikan oleh Iptu Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Batanghari, dan Kapolsek Muara Tabir yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Hendrizal digantikan oleh Ipda Magribi Agung Saputra jabatan sebelumnya sebagai Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat,SIK,M,Si melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono di konfirmasi mebenarkan di laksanakan Sertijab dilingkungan Polres Tebo, Sertijab ini dalam rangka perputaran dan pembaharuan jabata serta penyegaran tugas.

”Ini sudah menjadi hal yang biasa dalam penyegaran tugas dalam pergantian jabatan, Sesuai arahan pimpinan ini merupakan penyegaran terhadap organisasi, baik personil yang masuk atau keluar dapat lebih memaksimal kinerjanya ditempat yang baru,”pungkas Kabag Sumda Polres Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT