Bus Vaksinasi Polres Tebo, Kembali Keliling dan Sisir Warga Lansia

Dibaca: 154 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Gelaran Vaksinasi Covid-19 terus dimaksimalkan dan ditingkatkan oleh Polres Tebo, berbagai upaya gencar dilakukan diantaranya dengan memaksimalkan Bus Milik Sat Lantas Polres Tebo yang disulap menjadi Kendaraan Vaksin Keliling, yarget Vaksinasi Bus ini adalah warga lanjut usia (lansia).

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, melalui Kasat Lantas Polres Iptu Iwan Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan kali ini digelar di Dusun Tunas Harapan, Desa Sungai Alai Kec Tebo Tengah dengan melibatkan beberapa Nakes.

“Vaksinasi ini dilaksanakan bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan Klinik Bhayangkara Polres Tebo, yang kita fokuskan kepada para masyarakat yang Lansia,”ungkap Iptu Iwan Wahyudi, Selasa (02/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini diharapkan dapat meningkatkan Heard Imunity Warga Masyarkat, sebut Kasat, tak kurang dari 100 warga lansia yang mengikuti kegiatan Vaksinasi ini.

“Kita semuanya berharap supaya masyarakat Kabupaten Tebo sudah merata melakukan Vaksinasi, sehingga penyebaran Covid 19 dapat segera dituntaskan, “tegas Kasat. (asa)

ADVERTISEMENT