Bupati Sukandar Minta, Capaian 54 Persen Vaksinasi Tebo Ditingkatkan

Dibaca: 166 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr H.Sukandar memimpin rapat dengan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pada Selasa (02/11/2021).

Rapat bersama berlangsung untuk menindaklanjuti rapat koordinasi (Rakor) percepatan vaksinasi dan pemulihan ekonomi dampak pandemi, bersama Gubernur Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi beberapa waktu yang lalu.

Tampak hadir pada rapat ini Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono,SIK, Ketua DPRD Tebo Mazlan, Pabung Kodim 0416/Bute M.Tony Wijaya, Kejari Tebo Imran Yusuf, Kepala Bakeuda Nazar Efendi, Bappeda dan Litbang Hendri Nora, Inspektur Hari Sugiarto, Kadinkes KB Riana Elizabeth dan Kadis PMD Nafri Junaidi.

Bupati Tebo H.Sukandar pada kesempatan rapat bersama ini meminta keada semua pihak, supaya capaian 54 persen vaksinasi di Kabupaten Tebo terus ditingkatkan lagi.

“Kita minta kepada semua pihak untuk membantu pelaksanaan dilapangan dan
lakukan koordinasi antar instansi, baik itu unsur Forkopimda dengan OPD terkait harus bersinergi sampai dengan ke bawah,” tandas Bupati Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT