Peduli Corona, Sat Binmas PolresTebo Berikan Masker Ke Satpam

Dibaca: 161 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Peduli wabah Virus Corona atau pandemi Covid-19 Sat Binmas Polres Tebo mengedukasi dan sekaligus memberikan alat protokol kesehatan (prokes) kepada anggota Satpam, bertempat di Kantor PT Megasawindo Perkasa II Unit Kebun Kelapa Sawit Desa Aburan Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. Senin (02/11/2020).

Dalam sambang ke PT Megasawindo Perkasa II ini Kasat Binmas Polres Tebo AKP Agung Purwanto didampingi
Kanit Binkamsa Ipda Muslim, Ps Kanit Binpolmas Bripka MH Siagian,Ps Kanit Bintibmas Bripka Gundra dan Anggota
Sat Binmas Bripka Afrianto.

Kasat Binmas AKP Agung Purwanto dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan,
kunjunganya ke PT Megasawindo Perkasa II selain pembinaan dan penyuluhan (binluh) Satpam juga berkoordinasi, terkait HUT Satpam ke 40 yang akan dilaksanakan pada 30 Desember 2020 mendatang.

Pada kesempatan ini Sat Binmas Polres Tebo memberikan sarana kontak kepada anggota Satpam, berupa satu Kotak masker, satu unit Senter V 20 Swat,Handsanitizer dan Sabun cuci tangan.

“Dengan binluh ini diharapkan anggota Satpam yang ada di PT Megasawindo Perkasa II ini mendapat bekal, untuk menuju anggota Satpam yang profesional, berdisiplin dan berdedikasi kepada perusahaan di tempatnya bekerja,”ucap Kasat Binmas AKP Agung Purwanto.

Pimpinan PT Megasawindo Perkasa II M.Amin mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada rombongan Sat Binmas Polres Tebo, dalam rangka berkoordinasi dan binluh Satpam di perusahaan yang dipimpinnya.

“Terima kasih kepada Polres Tebo yang selama ini bersinergi dengan pihak PT Sawindo, juga selama ini aktif membina Satpam di perusahaan ini,” tutup M.Amin. (asa)

ADVERTISEMENT