Konsolidasi dengan Tim Sehati, Rosita Endra Kobarkan Semangat Kemenangan

Dibaca: 139 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Rosita Endra Istri Cagub Jambi Cek Endra mulai keluar intens turun menjemput kemenangan Paslon CE-Ratu. Senin (1/11/2020), Rosita Endra menggelar konsolidasi bersama dengan Tim Sehati.

Kepada para pengurus dan simpatisan Tim Sehati, Rosita Endra mengobarkan semangat kemenangan CE-Ratu. Rosita mengharapkan seluruh tim khususnya Tim Sehati untuk menjaga kantong suara.

“Insya Allah, kemenangan itu berada di depan kita. Jangan lengah, jaga kantong suara dan gaet suara semaksimal mungkin,” ujar Rosita Endra disambut teriakan CE-Ratu Menang, coblos nomor 1.

Dengan waktu yang hanya lebih dari satu bulan, Rosita ingin pergerakan tim semakin kencang. “Kita semua harus solid, kompak dan tetap satu tujuan mengantarkan pak CE dan ibu Ratu menuju Jambi 1 dan 2. Kencangkan ikat pinggang, jangan lengah,” pesan Rosita Endra.

Ditambahkan Rosita, dalam situasi politik biasanya sering terjadi black campaign dan serangan dari tim lawan. Karena itu, dia meminta tim tidak mudah terpancing dan tetap santun dalam menanggapinya.

“Kita sudah berada di jalur yang benar. Jangan mau dipecah belah dengan intimidasi apapun. Biarkan orang yang menyerang, kita jangan sampai menyerang,” tegas Rosita.

Dalam kesempatan ini, Rosita memuji seluruh tim CE-Ratu khususnya Tim Sehati yang bergerak militan tanpa pamrih. “Mari sama-sama kita berdoa kepada Allah SWT agar perjalanan pak CE dan ibu Ratu mulus menjadi pemenang dan memimpin Jambi,” ucapnya. (zek)

ADVERTISEMENT