Khitanan Masal Warnai Maulid Nabi SAW 1442 H, Dihadiri Anggota DPR-RI

Dibaca: 343 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Program Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Fadhilla dan Yayasan Pendidikan Harapan Jaya (YPHJ) KM 15 Desa Balai Rajo Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo menggelar khitanan masal, bertempat di Km 15 Balai Rajo. Senin (02/11/2020).

Ada sebanyak 50 orang anak yang di khitankan masal, yang terdiri dari Suku Anak Dalam (SAD), Anak yatim dan Anak warga yang perekonomiannya benar-benar kurang mampu.

Ketua PKBM Fadhilla, Prisnianita dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Hj Saniatul Lativa beserta rombongan, yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara khitanan masal di Balai Rajo ini.

“Khitanan masal ini mewarnai peringatan Maulid Nabi SAW 1442 Hijiriyah sebagai bentuk kepedulian kepada Nabi besar SAW, diharapkan kehadiran Anggota DPR RI bisa memberikan bimbingan dan arahan, agar Yayasan yang kami pimpin bisa lebih maju lagi, ” harapnya.

Hadir dalam acara khitananan masal ini, Anggota DPR RI Hj Saniatul Lativa dari F Golkar, Kadinkes Teb dr Riana Elizabet, Camat Vll Koto Ilir M.Syarif, Kades Balai Rajo Aflin, Ketua TP-PKK Kecamatan Vll Koto Ilir Laili Husni dan Pengurus PKBM Fadhilla dan undangan lainnya. (nwr)

ADVERTISEMENT