Dikunjungi Tim Srikandi, Warga Bahar: Kami Titip Jambi ke CE-Ratu

Dibaca: 331 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Tim Srikandi CE-Ratu yang dikomandoi Marleni aktif bergerak hingga ke desa-desa untuk menarik simpati pemilih. Terbaru, warga Desa Merkanding, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi langsung menyatakan komitmen untuk memilih pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu).

Cik Marleni (Sapaan Akrabnya) mengaku tak menduga mendapat sambutan yang luar biasa dari kaum emak-emak di Sungai Bahar. Kata dia, masyarakat rupanya memang sudah menunggu kedatangan tim Srikandi CE-Ratu.

“Militansi emak-emak di Sungai Bahar ini kepada pasangan CE-Ratu, tak bisa diragukan lagi. Mayoritas dari mereka datang lebih awal dari jadwal yang ditetapkan. Mereka sangat menunggu kehadiran kami,” tegasnya.

Dalam silaturahmi itu, lanjut Cik Marleni, masyarakat juga dengan lantang mengikrarkan dukungan penuh ke pasangan nomor urut 1. Masyarakat menilai, pasangan CE-Ratu sangat pantas memimpin Jambi.

“Mereka komit, apalagi Cawagub-nya Pak CE dari kaum perempuan. Mereka merasa keterwakilan perempuan hanya ada di kandidat kita (CE-Ratu).” katanya.

Terpisah, Nuryanti salah seorang emak-emak di Sungai Bahar dengan tegas akan menitipkan pembangunan Jambi kepada pasangan yang mengusung jargon Jambi Cerah.

“Kami emak-emak disini sudah kompak menitipkan Jambi hanya ke pasangan CE-Ratu. Programnya tajam, jelas dan menyentuh masyarakat bawah,” terangnya.

Nuryanti menambahkan, salah satu program yang mendorongnya menjatuhkan pilihan ke CE-Ratu adalah program bantuan UMKM bagi emak-emak.

“Kami sangat ingin pak CE jadi Gubernur. Di prorgam unggulannya ada bantuan UMKM, program ini yang kami tunggu-tunggu,” jelasnya.

“Kami berdoa semoga CE-Ratu terpilih menjadi Gubernur dan Wakil GubernurbJambi. Lewat bantuan UMKM, kami berharap bisa membuka usaha kecil-kecilan yang bisa menambah pendapatan,” tandasnya. (zek)

ADVERTISEMENT