Maju Pilgub Jambi, Cek Endra Sapa Warga Bungo

Dibaca: 176 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Maju sebagai calon gubernur Jambi, pada pilkda 2020 mendatang. Drs. H Cek Endra yang kini bupati Sarolangun, menyapa masyarakat Bungo, Rabu (30/10) di Kelurahan Sungai Binjai.

Antusias masyarakat kabupaten Bungo, sangat luar biasa. Tak hanya itu, perwakilan Kecamatan juga menyatakan sikap secara langsung dalam pertemuan tersebut.

“Saya sangat bangga, karena antusias masyarakat dari beberapa kecamatan sangat luar biasa. Ini menjadi langkah awal untuk bersama-sama kita berjuang menjadikan Jambi lebih baik kedepan,” ucap Cek Endra.

Cek Endra juga menyampaikan bila, ia dipercayakan oleh masyarakat Jambi untuk menjadi Gubernur, maka akan bertekat membangun dari desa ke kota. Sehingga ada kemajuan yang harus dirasakan oleh masyarakat.

“Bagaimana kita menjadikan Jambi bisa lebih terkenal dan bisa lebih maju dari sekarang. Karena ada infrastruktur yang dibiayai oleh Provinsi, seperti jalan dan yang lainnya,” katanya.

Dikatakan, bungo saat ini, sudah luar biasa kemajuan selain memiliki bandar Udara, sekaligus sudah memiliki RSUD yang menjadi rumah sakit rujukan Jambi wilayah Barat.

“Saya yakin bila kita berjuang bersama-sama maka, bisa kita membangun Jambi lebih baik dalam segala bidang,” cetus Cek Endra. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT