Bupati Hamas dampingi H Bakri Tinjau Pembangunan Duplikat Jembatan

Dibaca: 172 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Selain menghadiri upacara peringatan HUT PGRI Ke-74 tahun 2019, Bupati bungo H Mashuri juga mendampingi H Bakri, anggota DPR RI, meninjau pembangunan duplikat jembatan batang Tebo, Sabtu (2/11/2019).

Bupati bungo, H Mashuri mengucapkan terimakasih kepada H Bakri anggota DPR RI dapil Jambi, telah banyak membantu dalam pembangunan infrastruktur di kabupaten Bungo.

Mulai dari pembangunan duplikat jembatan batang bungo, jalan dua jalur dan bandara. Kini akan hadir duplikat jembatan batang tebo yang tak lama lagi akan rampung. H Bakri telah banyak berjuang untuk Kabupaten Bungo, kedepan tentu banyak yang dibutuhkan untuk pembagunan di kabupaten Bungo.

“Kita doakan beliau sehat selalu dalam menjalankan amanah rakyat sebagai anggota DPR RI. Semoga 2020 mendatang banyak lagi dana APBN dibawa ke Bungo sehingga pembangunan Bungo bisa lebih maju lagi,” ungkapnya.

Sementara H Bakri ketika diwawancarai mengatakan, semua pembangunan yang sudah dan sedang berjalan, semua itu berkat usulan dari pemerintah kabupaten Bungo dengan pihaknya di Jakarta.

“Ini semua tak lepas dari usulan dari Bupati Bungo dan kita perjuangakan sehingga bisa kita lihat yang diusulkan tersebut terealisasi dengan baik. Dengan dibagunnya duplikat jembatan ini,
kedepan arus kendaraan bisa lancar dan tidak macet,” ujarnya.

H Bakri juga mengutarakan bahwa untuk 2020 mendatang bupati Bungo juga sudah mengusulkan berbagai kegiatan.” Ada usulan juga agar badara Muara Bungo, menjadi bandar udara internasional, semoga saja semua bisa terealisasi,” kata H Bakri. (adv/jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT