Alexa Rank Sidakpost.id Kembali Naik di Peringkat Lima Provinsi Jambi

Dibaca: 308 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Alexa rank media online sidakpos.id kembali merangkak naik. Berdasarkan data per 1 November 2019. Media lokal Bungo ini mampu bertengger diposisi 10.426 alexa rank Indonesia.

Media milik Zakaria, S.Sos.I, ini berada di peringkat 5 se Provinsi Jambi. Bahkan alexa rank Indonesia sidakpost.id sudah mengalahkan media jambi_independent.co.id rank 11.053 dan juga media yang ternama metrojambi.com rank 11.700.

“Alhamdulilah ini suatu prestasi bagi kami. Kami mengucapkan terimakasih kepada para pembaca setia sidakpos.id. Kami berjanji akan selalu memberikan informasi yang up date kepada pembaca ,” ucap Zakaria.

Alexa.com memang bukan satu-satunya situs pemeringkat website di dunia. Namun, sampai saat ini Alexa masih dipegang berbagai vendor sebagai tolak ukur kepopuleran website.

Maka itu, sampai hari ini, Alexa.com masih sangat penting bagi pegiat media online, terutama di Jambi. Melalui website ini pembaca bisa melihat seluruh alexa rank media online yang ada di dunia.

Untuk diketahui berdasarkan alexa rank se Provinsi Jambi, brito.id berada paling atas dengan rank Indonesia 839. Posisi kedua disusul oleh jambiupdate.co dengan rank 4.361.

Sementara untuk peringkat kedua diisi oleh jambiseru.com rank 5.901. Peringkat ke empat imcnews.id dengan rank 8.737. Posisi ke lima sidakpost.id dan keenam jambi_independen.co.id.

Posisi ke tujuh diisi oleh rakyatjambi.co posisi ke delapan diiisi oleh kerincitime.co.id dan kesembilan diisi oleh jambidaily.com dan untuk posisi kesepuluh diisi oleh metrojambi.com. (cr1)

Sumber : www.alexa.com

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT