Hari ke 4 Operasi Zebra, Satlantas Polres Bungo Temukan 230 Pelanggaran

Dibaca: 186 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Hari ke empat operasi zebra Satlantas Polres Bungo, kembali menilang 230 pelanggaran, baik itu roda dua maupun roda empat, Jumat (2/11/2018).

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Dhery F, saat dikonfirmasi mengatakan, hari keempat operasi zebra sejumlah pelanggran terus dietmukan baik itu, pemotor maupun dari pengemudi roda empat.

BACA JUGA INI : Hari Pertama Operasi Zebra 130 Kendaraan Terjaring Razia

“Tadi pagi operasi zebra digelar sejak pukul 6.30 Wib, dan dilanjutkan pukul 09.00 Wib. Sedangkan lokasi yang dilaksanakan, seperti di Pos satu di simpang PU lama, serta di pertigaan SMP Negeri 3 Muara Bungo,” ujar Kasat AKP Dhery.

Sebut Kasat, kalau secara total belum kita rekap berapa jumlah pelanggran selama empat hari ini. Yang jelas, operasi tadi pagi, ada 230 pelanggaran baik roda dua maupun roda empat dan roda enam.

“Untuk pelanggaran sepertinya, banyak pemotor yang tak menggunakan helm SIM tak ada, dan motor juga mati pajak. Ada juga yang tak punya surat-surat sama sekali, seperti pelajar alasannya tinggal di rumah,” kata AKP Dhery.

Lanjut Kasat, pelanggaran masih sering ditemukan oleh karena itu, pihaknya berharap agar semua masyarakat, agar mematuhi aturan berlalulintas gunanya untuk keselamatan diri.

“Selain menekan angka kecelakaan lalulintas, sekaligus untuk memberi kesadaran kepada pengguna jalan agar, setiap berpergian agar melengkapi surat-surat kendaraan,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*