Usai Diservis Sepeda Motor Warga Bungo Ini Terbakar

Dibaca: 1.003 kali
Inilah Kondisi Motor Warga Bungo Terbakar Setelah Diservis.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sepeda motor honda merek Scoopy milik, Joni Pranata (30) warga Dusun Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo Jambi, ternakar, Kamis (2/11/2017).

Pasalnya, baru saja hendak distatar tiba-tiba terbakar, saat berada di jalan sulthan thaha, sekira pukul 13.30 Wib, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sebut Joni, ia rencana mau pergi setelah makan di salah satu ampera yang ada di seputaran jalan sulthan taha, baru saja menghidupkan motor, ia kaget ada percikan api yang begitu besar keluar dari mesin.

” Saya kaget pak, setelah motor saya hidupkan tiba-tiba keluar percikan api yang begitu besar dari bagian mesin. Beruntung ada warga yang membantu memadamkan api yang sudah menyala,” ungkap Joni.

Lanjutnya, padahal kata dia baru saja pulang dari servis, setelah itu ke SPBU mengisi bahan bakar. Habis dari situ ia langsung makan disalah satu ampera.

“Setelah di statar api langsung keluar begitu besar dari bagian mesin, saya pun tidak ngerti kok bisa terbakar padahal baru habis diservis,” ujarnya lagi.

Saksi mata kejadian Pitriyani (33) saat dikonfirmasi mengatakan, motor secara tiba-tiba mengeluarkan api begitu besar. Kuat dugaan konsleting kabel sehingga terbakar.

“Korban nyaris terbakar, karena api menyala begitu besar keluar dari bagian mesin. Dan pemilik motor kaget dan berteriak mintak tolong, sehingga api bida dipadamkan,” tukasnya. (rul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT