Hari Pertama Ops Zebra di Tebo 60 Kendaraan Terjaring

Dibaca: 398 kali
Susana Ops Zebra Oleh Satlantas Polres Tebo, dipimpin Langsung Oleh Kasat Lantas Akp.Roslinda.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Hari pertama digelarnya Operasi Zebra 1 November 2017 diwilayah Kabupaten Tebo Jambi, puluhan pengendara ranmor roda dua maupun roda empat terjaring oleh petugas Sat Lantas Polres Tebo.

Operasi Zebra 20017 dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Roslinda S.Pd dan Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Winarno dari Polres Tebo, pada kegiatan Razia ini sasaran difokuskan pada Light On, Helm dan kelengkapan Kendaraan serta kendaraan yang melawan arus.

Kasat Lantas Polres Tebo AKP Roslinda, S.Pd dikonfirmasi, membenarkan pihaknya dalam menggelar Operasi Zebra di Tebo, untuk hari pertama telah menilang 60 pelangggaran.

“Dari hasil Razia ada 60 tilang  dari bermacam pelangaran yang dilakukan oleh pengendara, seperti pengendara roda dua roda empat.” kata Roslinda.

Lanjutnya, dari 60 tilang, pelanggaran terdiri dari administrasi sebanyak 35, melebihi tonase 4, tanpa helm 19 dan 1 pelangaran kelengkapan kendaraan.

“Semua yang melanggar langsung kita tindak, sejauh ini, masih banyak pengendara sepeda motor maupun mobil melanggar aturan lalulintas, kedepan frekwensinya akan kita tingkatkan,” (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT