Kehadiran Program TMMD Telah Merubah Desa Menjadi Lebih Baik

Dibaca: 133 kali
Ketua RT 17 Simpang Semangko, Maman Suparman

SIDAKPOST.ID,TEBO – Ucapan terima kasih kepada TNI disampaikan langsung oleh pak Maman Suparman, Ketua RT 17 simpang semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, kabupaten Tebo atas program TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo.

“Saya sangat bersyukur TNI telah banyak memberi manfaat kepada warga dalam program TMMD. Tentu apa yang telah mereka kerjakan akan menjadi amal ibadah,”kata Maman Suparman.

Semua itu bukan tapa alasan, program TMMD memang menjadikan wilayah RT 17 simpang semangko menjadi lebih baik dari sebelumnya. Segi ekonomi sudah banyak membantu karena ada jalan baru sehingga warga tidak kesulitan lagi membawa hasil tani.

“Selain jalan, sarana pendidikan juga tak lepas dari perhatian serius satgas hingga kini sedang diselesaikan pemasangan plapon atas. Yang paling kami rasakan masjid Al Muhajirin sudab bagus serta lantai dalam di pasang keramil,”ujarnya.

Karena kata Maman, masjid ini dahulu dibangun menggunakan dana swadaya masyarakat. Tentu dengan bantuan dan program TMMD ini telah memberi rasa nyaman dan man warga beribadah.

“Kalau kami yang merehab masjid itu mungkin perlu waktu lama. Tapi berkat TMMD sekarang sudah terlihat indah dan nyaman untuk beribadah. Setiap hari warga bersama satgas sholat disini,” kata Maman. (zek)

ADVERTISEMENT