Demi Rakyat Satgas TMMD Rela Main Lumpur dan Debu

Dibaca: 238 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Demi Rakyat TNI terus bekerja keras tidak mengenal lelah meski hujan dan panas. Karena TMMD di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir sebegai wujud nyata TNI kepada masyarakat.

Pabung Kodim 0416/Bungo Tebo Mayor Inf Toni Wijaya, menjelaskan semua apa yang dirasakan oleh masyatakat sekitar, ternyata dirasakan juga oleh anggota satgas di lokasi TMMD. Seperti kesulitan mendapat jaringan internet dan melalui jalan licin.

“Kemarin setelah kunjungan tim wasev anggota satgas di lapangan ada beberapa mobil terpaksa ditarik menggunakan tali agar bisa keluar dari lokasi. Ternyata ini kesulitan yang dirasakan warga selama bertahun-tahun,”ungkap Pabung.

Disampaikan Pabung, lain hal kalau hari panas, sepanjang jalan yang lama penuh debu. Jadi lengkap penderitaan selama ini khususnya warga diokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Semoga dengan jalan baru, harapan dan keinginan masyarakat langsung mereka menikmati. Karena selama ini susah yang dialami warga juga langsung bisa dirasakan oleh satgas TMMD,” katanya.

Seorang warga Hairdir mengatakan, ada beberapa mobil bapak TNI terjebak pada jalan yang licin. Karena sore kemarin hujan terus mengguyur wikayah sekitar. Melihat ada mobil yang tidak bisa keluar maka warga juga ikut membantu untuk menarik mobil yang terjebak jalan licin.

“Ternyata anggota TNI itu kerbesamaan luar biasa. Selaku masyarakat awam ini, saya bangga TNI yang telah membantu kesulitan rakyat dengan membuka jalan baru sangat kami banggakaan,”katanya. (zek)

ADVERTISEMENT