PWS dan Koramil 420-04/Sarolangun Gelar Nobar G30S/PKI

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, SAROLANGUN – Pererat jalinan silaturrahmi, Persatuan wartawan Sarolangun (PWS) bersama Koramil 420-04/Sarolangun menjalin malam keakraban dan ngobrol santai pada Kamis (01/10/20) malam tadi. Selain itu, kegiatan juga diisi dengan nonton bareng film G30S/PKI.

Kegiatan yang bertempat di aula Koramil 420-04/Sarolangun tersebut dihadiri langsung Danramil 420-04/ Sarolangun Mayor Infantri Abdul Aziz Efendi. Tampak hadir juga Junaidi selaku Lurah Pasar Sarolangun.

Achmad Fuady ketua umum persatuan wartawan Sarolangun berharap jalinan silahturrahmi ini tetap terjalin terus, karena pers tidak terlepas dari stakeholder dalam menjalankan tugasnya.

“Kita harap jalinan silahturrahmi ini terus terjalin dan berjalan dengan baik” sebutnya Selain itu tidak hanya sebatas sini namun keakrapan kedepanya terus terjalin,”ungkap Fuady.

Sementara Junaidi Lurah pasar Sarolangun atas nama pemerintah kelurahan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Semoga hubungan silaturrahmi dapat selalu terjaga dan berjalan dengan baik.

“Kita ketahui silahturrahmi ini banyak membawa manfaat terutama dengan silahturrahmi akan dipanjangkan umur dan dimudahkan rezeki kita,” sebut Junaidi.

Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz Efendi menjelaskan, sebagai seorang prajurit rasa kekeluargaan dengan insan pers dapat terus terjalin dengan baik. Pintu terbuka lebar siapa saja yang datang ke Makoramil.

“Silahturrahmi ini harus tetap terjalin dengan baik, insan pers yang akan menggunakan fasilitas TNI kita persilahkan, kami selalu mendukung kegiatan insan pers,” sebutnya.

“TNI tidak akan bisa dikenal warga bila tak ada pers mempublikasikan kegiatan TNI. Untuk itu diharapkan TNI dan pers diharapkan dapat selalu bersinergi,” tandasnya. (Rd)

ADVERTISEMENT