AKBP Abdul Razak : Narkoba Menghancurkan Anak Bangsa

Dibaca: 617 kali

SIDAKPOST. ID, TEBO, Bertempat di Aula kantor Camat Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, BNNP Jambi mengelar Penyuluhan Napza dan Hip AIDS, hadir dalam acara tersebut, Camat Vll Koto Ilir, Kapolsek, Kabid PPA Resos Dinas Sosial P2PA Kabupaten Tebo, para Kades se Kecamatan VII Koto Ilir, pelajar dan tokoh masyarakat.

AKBP Abdul Razak dalam materinya mengajak masyarakat untuk waspda terhadap narkoba dan mengenali dampak negatif dari perkembangan dilingkungan yang buat rusak generasi muda.

Namun sebaliknya jika generasi muda yang dimiliki adalah generasi lemah, penyalahguna narkoba, pemalas, dan kurang bertanggung jawab maka justru potensi tersebut akan menyebabkan kehancuran bagi Bangsa Indonesia.

“Pelajar sebagai tonggak masa depan bangsa berusaha untuk menjauhi narkoba karena narkoba memiliki mata rantai dengan seks bebas yang bisa menghancurkan masa depan, “papar Kepala P2M BNNP Jambi AKBP Abdul Razak

Kapolsek Vll Koto Ilir Ibda Irvan Pane dikonfirmasi membenarkan digelarnya Penyuluhan tentang Napza Dan HIV Aids kepada pelajar dan elemen masyarakat.

“Narkoba sangat berbahaya bagi generasi muda, maka dari itu mari kita sama-sama memerangi penyalahgunaan Narkoba dikalangan pelajar dan masyarakat,” ajak Kapolsek, Rabu (2/10/2019).

Sementara Camat Vll Koto Ilir M.Syarif mengucapkan terima kasih kepada BNNP Jambi yang telah menggelar Penyuluhan tentang Napza dan HIV Aids di Kecamatan VIi Koto Ilir.

” Terima kasih kepada pihak BNNP Jambi yang telah memberikan pengertian dan dampak penyalah gunaan Narkoba, apa yang telah di berikan narasumber bisa bermampaat bagi kita bersama,” ujar¬† Camat. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT