Breaking News.! Pelaku Curanmor di Tebo Tertangkap Warga

Dibaca: 1.207 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Nasri (30) warga Tungkal Ulu, pelaku Curanmor berhasil ditangkap warga. Ia tertangkap, karena mencuri sepeda motor Honda Vario BH 6118 WR, di Rt 02 Rw 01 Kelurahan Pulau Temiang, Kabupaten Tebo sekira pukul 21.30 Wib, Senin (1/10) malam.

Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Iswah Yudi saat dikonfirmasi mengatakan, benar tadi sekira pukul 19.30 Wib, Sulpan warga Kelurahan Pulau Temiang, telah melapor ada kejadian pencurian sepada motor miliknya.

“Tadi ada yang memberi informasi lewat telepon seluler bahwa, seorang pelaku Curanmor berhasil membawa sepeda motor. Berkat laporan itu, saya bersama anggota piket dan Kanit Reskrim  mengejar pelaku, ke arah Desa Teluk Kuali,”ujar Iptu Iswah Yudi.

Tak sampai disitu, pihaknya menuju ke jalan 7 unit 4, namun pelaku tak ditemukan. Berdasarkan informasi terbaru, bahwa pelaku kabur ke arah Desa Rambahan. Disana pihaknya memberi tahu warga sekitar untuk melihat pelaku lewat untuk ditangkap.

“Karena semua warga sudah di informasikan ke maka, setiap yang mencurigakan wajib di stop,
tak lama kemudian pelaku, kembali ke arah desa Rantau Langkap. Disinilah pelaku ditangkap oleh warga,” ujar Kapolsek.

Sebut Kapolsek, tak lama kemudian mendapat informasi pelaku berhasil diamankan oleh warga di Desa Rantau Langkap, tak mau kecolongan gerak cepat anggota langsung menuju ke lokasi pldimana pelaku ditangkap.

“Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Tebo Ulu, sekali lagi terimakasih kepada warga yang telah bekerjasama meringkus pelaku curanmor. Ingat pelaku kejahatan, kapan saja dan dimana pun bisa terjadi, maka harus lebih berhati-hati,” tukasnya. (nwr)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*