Besok, Turnamen Bola Kaki PSPS Cup 1 Dibuka

Dibaca: 307 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Persatuan Sepak Bola Pasar Sarinah (PSPS) Cup l, akan menggelar pertandingan sepak bola, di jalan 5 Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, pada Rabu (3/10/2018) besok.

Berbagai persiapan sudah mencapai 90 persen. Dan pertandingan ini, dibuka secara langsung oleh Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Rezka Anugras. Acara ini, digelar oleh, seluruh pemuda Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang.

Takmin Sumardi, ketua pelaksana dikonfirmasi mengatakan, turnamen bertujuan mempererat tali silaturrahmi, dan memasyarakatkan olahraga dan juga membentuk karakter generasi muda yang sehat.

“Dengan turnamen bola kaki ini, generasi muda lebih bersemangat untuk berolahraga, dengan demikian generasi muda kita akan terhindar dari
pengaruh narkoba,” ujarnya.

Sebut Takmin, untuk pendaftaran sudah ada 16 Club ke panitia. Selain piala bergilir dari Kapolsek ada juga uang pembinaan Rp 4.000.000-, bagi juara satu, Rp 2.500.000-. juara dua, dan Rp 1,5 juta bagi juara tiga.” Kalau untuk juara empat juga kita berikan uang pembinaan Rp 500.000,” ujar Takmin. (nwr)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*