Komisi III DPRD Muaro Jambi Cek Penyebab Banjir depan UIN STS Jambi

Terlihat Anggota Komisi III DPRd Muaro Jambi Turun Langsung Cek Penyebab Banjir di depan UIN STS Jambi. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI –  Wakil Komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi M.Ridho turut andil dalam mengecek titik-titik dimana yang menjadi penyebab sering banjir di depan UIN STS Jambi. Yang bertempat dijalan mendalo Muaro Bulian. Jumat (02/09/2022).

Setelah mengecek beberapa titik yang menjadi penyebab banjir bersama pihak terkait M.Ridho mengapresiasi BWSS IIV SUMATRA BPJN Jambi serta kepala Desa simpang Sungai duren Yang telah menjelaskan beberapa penyebab banjir ketika hujan deras.

“Hal ini akan kita sampaikan kepada kepala OPD terkait dalam merubah aliran sungai harus ada izin kalau tidak ada izin berarti kegiatan tersebut ilegal jadinya” ujar Ridho.

Selain itu, Politisi dari fraksi golkar kabupaten Muaro Jambi tersebut juga sangat menyayangkan Dinas terkait tidak turun langsung ke lokasi padahal bendungan yang menjadi penyebab banjir tersebut merupakan aset dari pemkab Muaro Jambi.

“Sangat menyayangkan sekali untuk kepentingan umum nanti saya bersama pak Kades akan berkoordinasi dengan pemilik untuk menyelesaikan dengan bersama sama karena untuk kepentingan bersama baik Muaranya maupun Hilirnya” ungkapnya. (wir)